Midi-midi bagus dan gratis

Di posting oleh Cokzty pada 04:27 AM, 10-Jan-12

Di: midi & mp3

Assalamualaikum wr.wb
skali lagi msh tahap pembelajaran.jadi maklum bnyk yg salah.
kali ini aq mw bgi2 midi sob.dan ini q kasih gratis biggrin

lngsung aja sob ambil midinya ,udah aq kemas dalam bntuk zip kok.bnyk bged didalamnya.

moonggo diambil


midiq.zip

dangdut.zip

ungu.zip



Tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini biggrin

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

30 tanggapan untuk "Midi-midi bagus dan gratis"

Arievk pada 04:54 AM, 10-Jan-12

Pertamax sob mrgreen
Kunbal + folback ya.

Cokzty pada 04:58 AM, 10-Jan-12

@Arievk,
ok gan.segarabiggrin

Hiruma Fantomuhaivu pada 05:21 AM, 10-Jan-12

ambil sob....wat koleksi

Cokzty pada 05:36 AM, 10-Jan-12

@Hiruma Fantomuhaivu,
silahkan gan.

Rahmat Basuki pada 07:11 AM, 10-Jan-12

pertamax...mass

Zaen Lp Sevenfoldism pada 07:14 AM, 10-Jan-12

knjungan balik gan,!
Izin fol2ow,jgn lpa d folback y,!

Zaen Lp Sevenfoldism pada 07:15 AM, 10-Jan-12

eitz lupa gan,!
Izin msang d blogrol,jgn lupa d rolback jg y,!
He6x mrgreen

Cokzty pada 07:24 AM, 10-Jan-12

@Zaen Lp Sevenfoldism,
ok sob sgra ane folbak .and ane pasang link.a

Cokzty pada 07:26 AM, 10-Jan-12

@Rahmat Basuki,
ok gan,makasih

Guzz vengeance pada 07:34 AM, 10-Jan-12

Kunjungan balik neh sob hehe..

raka v6 pada 07:52 AM, 10-Jan-12

perdana sob.midi'y bgus jgn lupa kunbal'y.newbie rakaversion6.mywapblog.com

Cokzty pada 07:55 AM, 10-Jan-12

@Guzz vengeance,
oke sob ,makasih biggrin

Cokzty pada 07:56 AM, 10-Jan-12

@raka v6,
makasih gan taz kunjunganya.siap meluncurbiggrin

N[e]wBl0g[e]r's pada 08:32 AM, 10-Jan-12

kunjungan balik sob ... .

cik awi pada 09:19 AM, 10-Jan-12

Gue nyomot satu midinya tadi masbro...

surya pada 10:47 AM, 10-Jan-12

mantaaap gaaan lnjutkn

Cokzty pada 11:59 AM, 10-Jan-12

@N[e]wBl0g[e]r's,
thankz sobbiggrin

Cokzty pada 12:00 PM, 10-Jan-12

@cik awi,
ok sob, silahkan

Cokzty pada 12:01 PM, 10-Jan-12

@surya,
makasih gaanbiggrin

Har™ pada 03:58 AM, 11-Jan-12

nyimak sob,ijin sruput biggrin

Abdun Nazir pada 09:03 AM, 11-Jan-12

ambil yg enak ah...

Cokzty pada 09:08 AM, 11-Jan-12

silahkan gan. Terima kasih taz kunjungan.a

Ahmad Fadilah pada 09:11 AM, 11-Jan-12

hadir gan.tak lupa untuk meramaikan suasana biggrin

Cokzty pada 10:54 AM, 11-Jan-12

@Ahmad Fadilah,
thankz gan .

Sbrmig33 pada 11:45 AM, 11-Jan-12

mantap gan biggrin langsung dibungkus

Cokzty pada 12:08 PM, 11-Jan-12

@Sbrmig33,
thankz gan. . Silahkan bwa plang gratisbiggrin biggrin

kunay-kunay New-Bie" pada 01:37 PM, 11-Jan-12

perdana.....mampir ke gubuk drita ane dong gan....salam kunay

Cokzty pada 03:47 PM, 11-Jan-12

@kunay-kunay New-Bie",
makasih gan.salam kopak sellu

XTIARBUMI ™ pada 06:41 PM, 11-Jan-12

༗KUNJUNGAN MALAM GAN. THANKS INFONYA. GOODLUCK YA N MET REHAT༗

Cokzty pada 06:50 PM, 11-Jan-12

@XTIARBUMI ™,
thankz masta.salkomsel

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar